CRYSTAL-X

CRYSTAL-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Viniel dan Ekstrak Rumput Laut. Bermanfaat untuk menambah kemesraan dan memperbaiki kualitas hubungan suami istri.



Kandungan Crystal X :
  • Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
  • Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
  • Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.
  • Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Manfaat Natural Crystal X :
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  • Membersihkan kotoran di Miss V
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mencegah & menyembuhkan keputihan
  • Mencegah datangnya virus
  • Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
  • Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita 

Cara Pemakaian Crystal X :

  1. Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4 cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik. Disarankan juga dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami. 
  2. Untuk yang belum menikah : Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit, gunakan air rendaman untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan, jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah mengatasi keputihan yang terkadang sangat menggangu. Jangan lupa keringkan dahulu sebelum Crystal X disimpan pada suhu ruangan. 
  3. Cara pemakaian Crystal X yang patah atau pecah. Anda bisa menggunakannya dengan cara seperti pemakaian Crystal X bagi waniya yang belum menikah. Anda bisa merendam Crystal X patah dengan air secukupnya selama 1-5 menit, kemudian gunakan air tersebut untuk membasuh daerah kewanitaan. Atau bisa juga merendam daerah kewanitaan di air rendaman Crystal X dengan duduk di baskom tempat merendam Crystal X atau sejenisnya. 
  4. Penggunaan Crystal X untuk wanita setelah melahirkan. Metode pemakaian Crystal X bagi wanita setelah nifas selesai. Bagi wanita yang sedang dalam pasca melahirkan, tetep bisa menggunakan Crystal X dengan mengikuti prosedur berikut. Namun sebelumnya, kita pahami dulu bahwa, masa nifas seorang wanita satu dengan yang lain itu berbeda dan tidak bisa ditebak. Dan untuk keamanan penggunaan Crystal X, sebaiknya penggunakan Crystal X dilakukan setelah darah nifas benar-benar berhenti dan  kondisi organ kewaitaan terasa sudah pulih dari luka pasca melahirkan. 

Dosis Pemakaian Crystal X :

> Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
> Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian Crystal X :
  • Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna Crystal X akan terasa perih hal ini dikarenaan adanya penyesuaian derajat keasaman (Ph) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.
  • Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus  secara teratur pasti bersih.
  • Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus Crystal X gatal – gatal pasti akan hilang.
  • Penggunaan Crystal X akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit.

Catatan :
Crystal X tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau pada masa kehamilan
Perlu dijaga dengan hati-hati agar tidak terjatuh karena sifatnya yang mudah pecah

Harga : Rp 150.000

1 komentar: